Kamis, April 18, 2024

Bocoran Fitur di Toyota Kijang Innova Hybrid, Tipe Tertinggi Pakai Captain Seat

Salah satu pramuniaga dealer Toyota di Tangerang Selatan membocorkan bahwa Toyota Kijang Innova Hybrid akan diluncurkan pada Oktober 2022.

Bahkan pramuniaga yang enggan disebutkan namanya ini juga mengungkapkan bahwa calon Innova generasi ketujuh ini sudah bisa dipesan.

“Launching bulan depan.

Sudah open indent, booking fee Rp 5 juta, tapi harga belum ada,” kata pramuniaga tersebut saat dihubungi Tempo hari ini, Senin, 19 September 2022.

Kijang Innova Hybrid akan dijual dalam tiga tipe, yakni G, V, dan Q.

Pramuniaga tersebut juga memberikan beberapa bocoran terkait fitur yang dihadirkan pada Innova Hybrid ini.

Pada tipe G, Innova Hybrid akan dibekali start stop engine, head unit berukuran 9 inci, lampu LED, dan velg berdiameter 16 inci.

Sementara untuk tipe V akan dibekali velg berdiameter 17 inci, panoramic sunroof, head unit 10 inci dengan rear seat entertainment (RSE), dan penggunaan panel MID yang berbeda dengan model Innova saat ini.

Lalu untuk varian tertinggi, tipe Q, akan dibekali bodykit modellista, velg berdiameter 18 inci, foglamp, lampu sein LED, power back door dengan voice command, serta kursi baris kedua yang menggunakan model captain seat.

Sebagai catatan, spesifikasi tersebut bisa saja berubah saat diluncurkan nanti.

Soal harga, pramuniaga juga memberikan estimasi harga Kijang Innova Hybrid ini, yang disebutkan lebih mahal Rp 50 juta dari model Innova saat ini.

“Tipe G estimasinya Rp 455 juta, tipe V Rp 560 juta, dan tipe Q Rp 625 juta.

Unitnya ready kemungkinan November sampai Desember 2022,” ujar dia.

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *