Minggu, Mei 19, 2024

Fitur Smart AC Neuva Pro dari Polytron yang Perlu Anda Ketahui

Fitur Smart AC Neuva Pro dari Polytron yang Perlu Anda Ketahui

Smart AC kini sudah menjadi salah satu perangkat primer yang harus ada di rumah atau kantor, terutama bagi Anda yang tinggal di perkotaan. Salah satu AC yang bisa Anda pilih adalah Polytron Smart Neuva Pro.

Dengan memilih AC yang tepat, maka akan menjadikan rumah bukan hanya sebagai tempat tinggal namun sebagai ruang hidup dan titik pulang, tempat kita melepaskan lelah, menyalurkan emosi, serta merayakan kebahagiaan.

AC Smart Neuva Pro hadir dengan memberikan solusi kenyamanan dan gaya hidup dengan kualitas produk yang mumpuni serta efisiensi yang pastinya menjadi salah satu faktor penting dalam rumah tangga. Hal ini bukan tanpa alasan, apalagi dengan beragam fiturnya seperti yang akan kami bahas dibawah ini.

Fitur Air conditioner Polytron Smart Neuva Pro

IoT Teknologi

Dengan memanfaatkan teknologi IoT, kini Anda bisa mengendalikan AC Smart Neuva Pro dari manapun dan kapanpun. Hanya cukup dengan menekan satu tombol pada aplikasi Smart Home, Anda sudah bisa menyalakan atau mematikan AC sesuai keinginan.

Fitur scheduling juga akan memberikan kemudahan bagi Anda untuk mengatur jadwal penggunaan, sehingga AC akan menyala dan mati sesuai dengan kebutuhan.

Cek Tagihan Listrik & Kerusakan AC

Aplikasi Smart Home bukan hanya bisa memantau pemakaian listrik dari AC Smart Neuva Pro, namun juga memberikan kemampuan untuk mengecek kondisi kerusakan yang terjadi. Dengan begitu, Anda bisa dengan lebih bijak dalam mengelola tagihan listrik dan melakukan perawatan yang tepat waktu untuk menjaga performa pada perangkat AC.

Carbon Filter & HEPA Filter

Selain fitur diatas, AC Smart Neuva Pro juga dilengkapi dengan kombinasi High Density Dust Filter yang bisa menyaring debu sampai 90%, Carbon Filter untuk menghilangkan bau tidak sedap, dan HEPA Filter yang bisa mencegah penyebaran bakteri. Dengan filter berkualitas tinggi ini, maka udara yang dihasilkan oleh AC akan lebih bersih dan sehat.

Gold Fin

Bagian kondensor dan evaporator pada AC Smart Neuva Pro sudah dilapisi dengan Lapisan Hydrophilic Aluminium atau Gold Fin. Ini bukan hanya menambah durabilitas dan keawetan AC terhadap korosi serta anti karat, namun juga mempercepat proses pencairan dengan lebih efisien. Selain itu, produk dari Polytron ini bebas dari jamur dan mengurangi bau tidak sedap.

Teknologi Soft Start

Tersedia Teknologi Soft Start 450 VA* dengan sirkuit pengendali arus listrik, sehingga tidak memerlukan daya listrik yang besar saat AC akan dinyalakan. Hal menariknya juga tidak akan membuat sekring listrik turun.

Fast Cooling & Tidak Berisik

Teknologi Fast Cooling pada AC ini bisa mendinginkan ruangan sampai 18C lebih cepat hanya dalam waktu 7 menit. Selain itu, performa dari produk ini tetap tenang dan tidak berisik, memberikan kenyamanan maksimal tanpa mengganggu ketenangan di dalam ruangan.

AC Polytron Smart Neuva Pro bukan hanya sekedar perangkat pendingin suhu ruangan, namun sudah menjadi bagian dari narasi keseharian penggunanya yang dengan lembut menciptakan momen-momen indah tidak terlupakan.

Jaminan kualitas

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Polytron sangat menjaga kualitas produk yang diproduksi supaya awet & tahan lamanya tentunya #QualityThatMatters dengan adanya jaminan garansi 10+3 Tahun* dan jaminan garansi service 1x24jam* dari Polytron.

Jadi tunggu apalagi? Segera miliki produk AC Polytron Smart Neuva Pro melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store Polytron di e-commerce kesayangan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *