Minggu, Mei 19, 2024

GIIAS 2022: BMW Tawarkan Promo Cicilan 0 Persen hingga Voucher BBM Rp 10 Juta

BMW Indonesia menghadirkan sejumlah program penjualan selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Salah satunya adalah melalui layanan BMW Bliss yang baru diluncurkan melalui BMW Financial Services.

BMW Bliss merupakan produk financial lease yang menggabungkan deposit minimum, ciciln bulanan ringan, dan jangka waktu fleksibel hingga 5 tahun.

Selain itu, produk ini juga membebaskan pelanggan dari pengurusan biaya administrasi kendaraan serta pelaporan pajak kepemilikan kendaraan selama periode tenor.

“Dengan BMW Bliss, pelanggan dapat membawa pulang BMW Seri 3 hanya dengan deposit awal mulai dari Rp 16 juta dan cicilan bulanan yang ringan dibandingkan dengan layanan keuangan konvensional,” kata Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini, Kamis, 18 Agustus 2022.

Kemudian untuk pembelian BMW 7 akan mendapatkan bonus cicilan 0 persen, voucher bensin Rp 10 juta, voucher TIME International senilai Rp 45 juta, complimentary 7 Garuda Indonesia Platinum, Original Lifestyle BMW Wireless Headphone, dan tas premium BMW.

Lalu untuk pembelian The 7 melalui Tokopedia akan mendapatkan hadiah iPhone 12 dengan DP jumlah minimum tertentu dan juga merchandise eksklusif.

Sementara pembelian melalui OLX Autos akan mendapatkan potongan harga 2 persen hingga Rp 15 juta ditambah dengan digital wallet.

Kemudian untuk pembelian BMW X7 akan mendapatkan bonus cicilan 0 persen, voucher bensin Rp 10 juta, original lifestyle BMW Wireless Headphone, dan tas premium BMW.

Lalu pembelian melalui Tokepedia dan OLX Autos juga akan mendapatkan bonus yang sama seperti pembelian The 7.

Terakhir, untuk pembelian BMW 320i Sport akan mendapatkan bonus voucher bensin senilai Rp 10 juta.

Lalu pembelian melalui Tokopedia akan mendapatkan potongan harga senilai Rp 15 juta dan pembelian melalui OLX Autos akan mendapatkan potongan harga 2 persen hingga Rp 15 juta dan juga digital wallet.

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *