Rabu, Februari 21, 2024

Inilah Alasan Mengapa iphone 12 Pro Max Masih Layak Dibeli

Inilah Alasan Mengapa iphone 12 Pro Max Masih Layak Dibeli

iPhone 12 Pro Max dari Apple adalah salah satu smartphone terbaik yang dirilis tahun 2020. Untuk harga iPhone 12 Pro Max dengan kapasitas RAM 6 GB serta memori penyimpanan internal 512 GB dibandrol dengan harga Rp 19,4 jutaan.

Tapi, setelah lebih dari dua tahun berlalu, apakah iphone 12 pro max ini masih layak dibeli pada tahun 2023? Untuk meyakinkan Anda, berikut ini alasan mengapa iphone 12 Pro Max masih layak dibeli.

Inilah Alasan Mengapa iphone 12 Pro Max Masih Layak Dibeli

Mengapa iphone 12 Pro Max Masih Layak Dibeli?

Desainnya Matching dengan iPhone Penerusnya

iPhone 12 sangat cocok untuk Anda yang mempunyai budget setara dengan iPhone 13 Mini tapi menginginkan layar yang besar. Meskipun iPhone 12 hanya mempunyai dua kamera, namun teknologinya bisa mengambil gambar secara baik meski di kondisi cahaya yang minim.

Jika mau yang lebih premium, iPhone 12 Pro atau iPhone 12 Pro Max bisa menjadi pilihan. Dilengkapi triple camera serta daya baterai yang lebih kuat. HP ini juga telah dibekali chipset A14 Bionic yang cepat dan energik

Faktor lain misalnya bezel layar yang minimalis juga simetris, dengan sertifikasi IP68, serta material kaca pada penutup belakang, membuat iPhone 12 Pro Max tetap terlihat relevan.

Layar Tetap Menjadi Salah Satu yang Paling Keren

Layar pada iPhone 12 Pro max menggunakan panel Super Retina XDR OLED. Model Pro mempunyai bentang 6,1 inci, sementara Pro Max 6.7 inci. Resolusinya dengan berurutan adalah 1170 x 2532 piksel serta 1284 x 2778 piksel.

Layar dari HP ini dilapisi Ceramic Shield yang dipercaya bisa tahan benturan. Apple mengeklaim, layar iPhone 12 Pro Max dapat mencapai level kecerahan 800 nit di luar ruangan, dan 1200 nit untuk pemutaran konten HDR.

Tingkat kecerahan 500 nit ke atas bisa membuat tampilan layar tetap jelas di lingkungan outdoor. Hal itu artinya visibilitas layar kedua iPhone ini bagus. Anda tidak akan dibuat kecewa dengan ketajaman, warna, serta sudut pandangnya.

Bahkan, layar iPhone 12 Pro Max mempunyai spesifikasi yang sama persis dengan iPhone 14. Layarnya sangat mencukupi untuk keperluan sosial media, menononton video, serta content creation. Layarnya juga sudah memperoleh sertifikasi Widevine L1, maka bisa memutar konten di Netflix, Disney+, HBO dengan resolusi tertinggi.

Suara Speakernya Sangat Mantap

Video dan game merupakan citra audiovisual. Layar dan speaker mempunyai peran utama untuk menyajikannya kepada pengguna. Mengenai layar, iPhone 12 Pro Max telah terbukti mempunyai kualitas visual yang bagus.

Speaker smartphone ini sangat mantap. Konfigurasinya sama-sama stereo dan bisa mendapatkan predikat kelantangan sangat bagus dari GSM Arena. Skor kenyaringannya -24,2  dan -23,8 LUFS untuk iPhone 12 Pro Max.

Speaker stereo bahkan lebih lantang daripada iPhone 14 Pro (-26,2 LUFS). iPhone 12 Pro Max merupakan contoh smartphone dengan speaker terbaik. Bagian vokalnya terdengar jelas, treble-nya terasa, dan bass-nya juga ada.

Kameranya juga Bagus

Untuk hp ini ada kamera utama, kamera tele, kamera ultrawide, dan kamera depan. Tapi, untuk kamera utama dan kamera tele, iPhone 12 Pro Max sedikit lebih unggul dibandingkan iPhone 12 Pro.

Hal itu dikarenakan sensor kamera utama yang digunakan iPhone 12 Pro Max lebih besar, serta focal length lensa pada kamera telenya lebih panjang. Walaupun begitu, resolusi semua kamera kedua HP sama, dipatok di 12 MP.

Beberapa fitur yang digunakan kamera ini masih relevan jika dibandingkan dengan hp terbaru di 2023. Selain itu, semua kamera duo iPhone ini bisa merekam video sampai resolusi 4K 60 fps, fitur penstabil (EIS) aktif di semua resolusi, dan dapat berpindah-pindah kamera ketika merekam.

Jika Anda ingin beli iPhone 4 jutaan, Anda bisa mengunjungi website Jagofon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *