Minggu, Mei 19, 2024

Keke Palmer Jalani Diet Seimbang untuk Mengelola Jerawat dan PCOS

Keke Palmer berusaha menjalani kehidupan dengan seimbang.

Dia menjalani diet sehat untuk mengelola jerawat dewasanya, salah satu dari gejala sindrom ovarium polikistik atau PCOS yang dia alami.

Meski menyadari masalah yang dia alami, bukan berati dia harus mengorbankan makanan favoritya.

Dia masih makan beberapa makanan, tapi memasaknya sendiri.

“Saya suka memasak makanan sarapan – sarapan kentang, panekuk, telur, bacon, semua makanan enak itu.

Saya juga suka membuat pasta dan piza buatan sendiri,” katanya.

Salah satu hal favoritnya untuk dimasak adalah taco.

“Saya suka membuat taco, saya bahkan bersenang-senang membuat taco tanpa daging.

Saya membuat taco dengan jamur dan dengan bumbu yang tepat.

Rasanya seperti yang asli, sempurna.

Kecintaan pada taco mengalir dalam,” kata Palmer, yang akan membantu menilai kampanye McCormick “America’s Got Tacos”, pencarian nasional untuk lagu tema bumbu taco.

Keke Palmer menyadari bahwa apa yang dia makan akan mempengaruhi kesehatannya, tapi aktris Alice jujur tentang betapa tak terduga tubuhnya.

“Kadang-kadang kulit saya berada dalam kondisi yang sangat bagus ketika saya saya memilih segala sesuatu yang saya makan, tetapi kemudian di lain waktu tidak,” katanya.

Dia bercanda bahwa beberapa orang dapat memiliki makeup yang awet atau makan apa pun yang mereka inginkan tapi tidak berjerawat.

Sementara, dia salah makan saja bisa berjerawat.

Palmer pertama kali mengungkap tentang PCOS-nya pada Desember 2020.

Dalam sebuah posting Instagram, dia mengatakan bahwa dia berjuang untuk menemukan dokter yang benar-benar memahami gejalanya.

“Jerawat saya sangat parah sehingga orang-orang di bidang saya menawarkan untuk membayar saya untuk memperbaikinya,” katanya saat itu.

“Saya mencoba SEMUANYA.

Saya melakukan Accutane DUA KALI.

Orang bilang minum air putih, diet lebih baik, tapi saya melakukan semua itu, saya makan semua hal yang ‘benar’, tes darah saya baik-baik saja.

Tapi saya perlu melihat secara pribadi keluarga saya yang memiliki riwayat diabetes dan obesitas, untuk memahami apa yang SEBENARNYA terjadi dengan saya.

Dan sayangnya dokter adalah manusia dan jika kamu tidak ‘melihat bagiannya’ mereka mungkin tidak berpikir itu masalahmu.

Mereka bahkan mungkin tidak menyarankannya jika kamu ‘terlihat sehat’ apa pun artinya!” Palmer telah menemukan cara untuk mengelola PCOS-nya, tapi dia masih frustrasi dengan jerawat dewasanya.

Dalam sebuah posting Instagram awal bulan ini, dia mempertanyakan mengapa ahli bedah plastik belum menemukan cara untuk memperbaiki kulitnya.

“Saya baru saja memikirkan fakta bahwa ahli bedah plastik itu luar biasa, oke? Mereka dapat melakukan bedah payudara, di atas otot, di bawah sedot lemak otot, pengencangan perut, BBL, mereka bahkan dapat menanamkan otot.

Maksud saya, daftarnya terus bertambah, tetapi mereka tidak tahu cara menghilangkan jerawat seseorang?” dia bertanya.

“Selama bertahun-tahun dan semua penemuan ini, kamu tidak dapat menemukan cara untuk mengambil kulit indah dari pantat saya dan meletakkannya di wajah saya?” PEOPLE | YAHOO! NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *