Jumat, Juni 21, 2024

Lila Moss Jadi Model Jeans Calvin Klein Ikuti Jejak Ibunya 30 Tahun Lalu

Putri Kate Moss, Lila Moss, yang berusia 19 tahun membintangi kampanye Musim Gugur 2022 Calvin Klein, 30 tahun setelah Kate pertama kali menjadi model untuk merek tersebut pada tahun 1992.

Iklan yang diluncurkan Rabu 31 Agustus 2022, merayakan pakaian dalam dan pakaian santai terbaru merek tersebut.

Difoto dan disutradarai oleh Alasdair McLellan, kampanye ini menunjukkan Lila dalam busana modern namun klasik.

Untuk satu tampilan, dia mengenakan tank top hitam dengan celana jins hip-hugging yang memperlihatkan ikat pinggang pakaian dalam berlogo CK-nya.

Penampilan keduanya ditinggikan dengan kancing hitam tipis berlapis di atas bra yang ditata dengan jeans hitam.

Seperti disebutkan dalam sebuah pernyataan, gambar-gambar itu mengacu pada gambar-gambar tanpa busana yang dikenal sebagai merek, menangkap kepercayaan sejati setiap talenta.

Lila bergabung dengan wajah kampanye Calvin Klein terkenal lainnya termasuk Jennie BlackPink, Chloë Sevigny, Susan Sarandon, dan Dominic Fike.

Sementara Kate Moss, melihat kembali hari-hari menjadi model Calvin Klein dalam episode baru seri Vogue’s Life in Looks, yang diterbitkan pada hari Rabu.

Saat mengenang kampanye CK Jeans pertamanya dari tahun 1992, di mana dia tidak mengenakan apa pun kecuali sepasang denim berikat, ikon supermodel itu mengungkapkan bahwa pemotretan itu mengarah pada kontrak bermerek.

“Itu adalah hal yang besar – menjadi model dan memiliki kontrak” dia berbagi.

Lila, putri Kate dan Jefferson Hack, seorang direktur kreatif dan salah satu pendiri Dazed Media, tidak asing dengan industri fashion dengan sejumlah kampanye dan momen catwalk di bawah ikat pinggangnya.

Pada usia 16, ia dinobatkan sebagai wajah Marc Jacobs pada tahun 2018, karena kecantikan, ketenangan, kesabaran, dan kebaikan yang terpancar model itu.

Tahun berikutnya, ia membintangi kampanye label untuk merayakan Highliner Liquid-Gel Eyeliner.

Dia kemudian menggebrak Paris Fashion Week pada Oktober 2020 dengan debut runway-nya, berjalan di pertunjukan musim semi/musim panas 2021 Miu Miu dan memimpin panggung dengan blazer terstruktur dan rok mini berlian imitasi dan set pink-oranye.

Pada tahun 2021, Fendi mengajak Lila Moss untuk berjalan di acara Paris Fashion Week dan, baru-baru ini, duo ibu-anak itu tampil di Met Gala tahun ini dengan gaun Burberry.

Dalam video tanya jawab untuk British Vogue pada tahun 2020, Kate Moss mengungkapkan bahwa menyaksikan putrinya berjalan di landasan pacu pertamanya cukup emosional dan menegangkan meskipun dia mengamati melalui layar karena penonton virtual acara tersebut.

“Yah, itu tidak emosional – saya benar-benar gugup untuknya,” katanya menanggapi desainer Stefano Pilati, yang bertanya bagaimana rasanya menyaksikan momen Miu Miu putrinya.

“Saya sedang duduk di sekitar meja dapur …

Beberapa teman [ada di sana] dan kami menunggu pertunjukan dimulai di tautan.

Ketika dia keluar, kami seperti, ‘Dia melakukannya! Dia melakukannya!’ Ya, saya sangat bangga.” Sedangkan untuk karier modeling Lila Moss, Kate membiarkan putrinya menempa jalannya sendiri.

“Terserah dia.

Saya serahkan padanya,” katanya kepada Pilati.

“Saya jelas akan mendukungnya.

Saya akan menjadi ibunya! Dia bisa, jika dia mau.

Saya akan mendukungnya dalam apa pun yang dia ingin lakukan.” PEOPLE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *