Minggu, Mei 19, 2024

Maria Borrallo Pengasuh Anak-anak Kate Middleton Satukan Aspek Modern dan Kerajaan

Kate Middleton dan Pangeran William juga mendapat bantuan dari pengasuh tepercaya mereka, Maria Teresa Turrion Borrallo, untuk mengasuh ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Maria Borrallo telah menjadi bagian penting dari rumah tangga Duke dan Duchess of Cambridge sejak putra mereka Pangeran George, sekarang berusia 9 tahun, baru berusia 8 bulan.

Dia juga membantu membesarkan Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, saat tinggal bersama keluarga di rumah Istana Kensington mereka.

Namun, kini Kate dan Pangeran William menjadikan Adelaide Cottage di perkebunan Windsor Ratu Elizabeth sebagai rumah baru mereka, tentu akan ada dengan perubahan besar.

Dengan empat kamar tidur, Borrallo diperkirakan akan tinggal di properti lain sambil tetap menjadi pengasuh anak-anak Cambridge.

Maria Borrallo lahir di Spanyol dan belajar di Norland College Inggris, yang membanggakan diri sebagai lembaga pendidikan pertama yang menawarkan pelatihan pengasuhan anak.

Di sana, para siswa diajari segala hal mulai dari perkembangan otak anak hingga pertolongan pertama hingga teknik mengemudi.

Borrallo membuat penampilan publik pertamanya setelah menjadi pengasuh kerajaan ketika dia bergabung dengan Pangeran William dan Kate selama tur 2014 mereka di Selandia Baru dan Australia.

Pangeran George baru berusia 9 bulan saat itu, dan Nanny Maria siap merawatnya saat pasangan itu menjalankan tugas kerajaan mereka.

Sejak itu, Borrallo sering bergabung dengan keluarga dalam perjalanan mereka, apakah mereka menghabiskan akhir pekan di rumah pedesaan mereka di Anmer Hall, ikut bersama atau Kate dan William saat membawa anak-anak tur kerajaan.

Borrallo juga sering terlihat di acara-acara kerajaan seperti Trooping the Colour, di mana dia mungkin terlihat mengintip ke luar jendela Istana Buckingham bersama anak-anak, atau pernikahan kerajaan, di mana dia membantu menjaga pengiring pengantin muda dan anak laki-laki.

Mungkin penampilannya yang paling terkenal datang pada pembaptisan Putri Charlotte pada tahun 2015.

Nanny Maria muncul bersama Pangeran William, Kate, Pangeran George dan Ratu Elizabeth II untuk merayakan tambahan baru keluarga.

Dia mengenakan seragam Norland College, gaun cokelat dengan topi bowler, dan membuat perbandingan dengan tokoh pengasuh anak fiksi paling terkenal di dunia, Mary Poppins.

Menurut situs web perguruan tinggi itu, pendiri Emily Ward, yang mendirikan sekolah itu pada tahun 1892, memperkenalkan seragam itu sehingga Perawat Norland (sebutan lulusannya) akan diakui sebagai profesional dan tidak dikira pembantu rumah tangga.

Maria sangat mencintai anak-anak,” kata seorang sumber sebelumnya kepada PEOPLE.

“Dia bisa tegas, tapi dia juga sangat mencintai dan lembut dengan mereka.” Di atas segalanya, Borrallo memiliki keterampilan utama pengasuh kerajaan modern, kemampuan untuk selalu hadir saat dibutuhkan tetapi tidak pernah melangkahi.

“Di masa lalu, pengasuh kerajaan dipekerjakan hampir seluruhnya atas dasar rujukan dari keluarga kerajaan dan aristokrasi Inggris,” kata Carolyn Harris, penulis Raising Royalty.

“Hari ini, pengasuh kerajaan perlu mencapai keseimbangan antara memberikan perawatan dan dukungan emosional untuk tugas mereka tanpa terlihat mengganggu pengambilan keputusan orang tua kerajaan.” Para orang tua anggota kerajaan secara historis sering mengandalkan pengasuh saat mereka melakukan tugas publik.

Misalnya ketika Pangeran Charles dan Putri Anne masih muda, mereka hanya dapat melihat ibu mereka, Ratu Elizabeth II, di dua pertemuan”yang ditentukan setiap hari.

“Bahkan ketika Pangeran Andrew dan Pangeran Edward lahir pada 1960-an, itu adalah dunia yang didominasi pengasuh”, ujar penulis biografi Ingrid Seward sebelumnya mengatakan kepada People.

Namun, Putri Diana memastikan untuk melakukan pendekatan langsung dengan anak laki-lakinya, bahkan membawa William yang berusia hampir 1 tahun dalam tur, yang pertama untuk bayi kerajaan.

Langkah ini juga diikuti oleh Kate Middleton dan Pangeran William.

Mereka berusaha menjaga privasi dan normalitas anak-anaknya, termasuk jalan-jalan biasa ke supermarket atau ngemil dari bagasi mobil saat William bermain polo.

Pangeran William adalah “ayah modern,” menurut Seward.

Dia memastikan untuk berlatih mendengarkan secara aktif dengan berjongkok setinggi mata anak-anaknya ketika berbicara dengan mereka.

Sementara itu, Kate “menjalankan banyak hal di rumah bersama anak-anak dan jadwalnya,” kata seorang teman.

“Dia sangat terlibat dalam setiap bagian dari hari mereka.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *