Minggu, Mei 19, 2024

Mobil yang cocok untuk road trip

Mobil yang cocok untuk road trip

Road trip adalah kegiatan berkendara ke tempat yang jauh melewati jalur darat. Kegiatan road trip terbilang cukup populer sekarang ini. Karena road trip menempuh perjalanan yang panjang, tentunya kendaraan yang digunakan juga harus nyaman. Anda bisa menggunakan mobil rekomendasi ini saat ingin pergi road trip.

Mobil yang cocok untuk road trip

Mitsubishi Xpander

Mobil Mitsubishi Xpander adalah salah satu mobil keluarga di kelas MPV 1,5 liter yang jadi favorit banyak orang. Dengan fitur yang lengkap, luas, dan muat untuk membawa 7 orang, kamu bisa memilih mobil Mitsubishi Xpander untuk kegiatan road trip kamu bersama keluarga. Menariknya lagi, mobil Mitsubishi Xpander juga dilengkapi dengan area penyimpanan yang banyak, sehingga cocok sekali untuk kegiatan road trip di mana barang-barang yang dibawa pasti banyak.

 

All New Avanza

Meski tetap mengusung konsep 7 seater, namun Toyota melakukan improve soal pelipatan kursi yang mereka namai New Pleasant Long Sofa Mode. Dengan begitu, dalam kondisi istirahat penumpang bisa tiduran rata, seperti layaknya di kasur kamar pribadi. Belum lagi, dengan mode seperti ini pemilik juga bisa melakukan improve, misal dengan kembali melapisi jok yang sudah rata dengan kasur tipis, yang membuat suasana bermalam di mobil semakin nyaman. Avanza juga memiliki ground clearance 220mm dan mesin 1.500 cc yang sudah teruji untuk menaklukan medan-medan yang sedikit kurang bikin nyaman dijelajahi.

 

Daihatsu All New Terios

Mobil dari Daihatsu All New Terios terkenal mampu berkendara di berbagai medan karena memiliki suspensi MacPherson. Mobil kelas SUV ini juga cukup luas dan mampu menampung hingga 7 orang penumpang. Selain tiu, bagasinya cukup luas untuk membawa berbagai perlengkapan saat road trip. Untuk hiburan, tak perlu khawatir karena mobil ini sudah dilengkapi dengan head unit layar sentuh yang canggih, sehingga perjalananmu akan menyenangkan dan tidak membosankan. Jangan lupa lakukan servis mobil terlebih dahulu di dealer Daihatsu saat akan menempuh perjalanan panjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *