Jumat, Juni 21, 2024

Pengalaman Sembuh dari Mata Kering dengan Insto Dry Eyes

Pengalaman Sembuh dari Mata Kering dengan Insto Dry Eyes

Permasalahan kesehatan mata seringkali dikeluhkan oleh masyarakat. Mulai dari masalah penglihatan serta mata kering. Nah mata kering ini bisa terjadi dari kebiasaan menatap layar gadget terlalu lama. Hal ini memang tidak baik bagi kesehatan mata.

Kondisi mata kering sendiri adalah sebuah gejala yang biasa terjadi dan dapat dialami oleh banyak orang. Kondisi mata kering umumnya ditandai dengan adanya sensasi tidak nyaman dan gatal pada mata. Jika Anda mengalami mata kering, maka bisa membaca pengalaman saya mengenai sembuh dari mata kering dengan Insto Dry Eyes dibawah ini.

Pengalaman Sembuh dari Mata Kering

Biasanya saat libur, saya suka mengisi waktu dengan menulis, nonton drama korea atau membaca buku. Terkadang saking fokusnya membaca buku atau nonton drama, saya bisa menghabiskan waktu seharian dengan berdiam di kamar sambil melakukan kegiatan tersebut.

Ditemani dengan kipas angin yang menyegarkan. Sungguh hari libur yang sangat menyenangkan. Namun saya mulai mengalami gejala mata sepet, perih dan pegel. Namun saya menganggap hal ini biasa.

Keesokan harinya saya bekerja seperti biasa sebagai seorang staff administrasi di salah satu perusahaan yang tentunya membuat saya selalu berhadapan dengan layar komputer setiap harinya. Belum lagi kebiasaan menatap layar smartphone yang memang sudah menjadi kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, perjalanan menuju ke kantor juga sangat berdebu sekali ditambah dengan teriknya matahari. Tak jarang, mata saya menjadi semakin perih.  Sampai pada akhirnya saya mencoba mencari informasi mengenai gejala yang saya alami.

Ternyata keluhan saya selama ini merupakan gejala mata kering. Hal-hal yang menjadi rutinitas saya ternyata berakibat buruk pada kesehatan mata. Mata kering biasanya dirasakan oleh orang yang berusia lanjut, namun tidak menutup kemungkinan orang yang berusia muda juga merasakan hal sama. Apalagi rutinitasnya sama seperti yang saya alami.

Sebelum mengarah ke hal yang serius akan lebih baik jika mengatasinya sejak dini. Apalagi bahaya mata kering ini bisa merusak kornea mata. Jadi saya mencari obat tetes mata yang ampuh untuk mata kering. Dan banyak rekan saya yang merekomendasikan Insto Dry Eyes.

Saya pun memutuskan untuk membeli obat tetes mata Insto Dry Eyes ini. Dan terbukti obat tetes mata ini sangat ampuh untuk mengatasi mata kering

Insto Dry Eyes Solusi Mata Kering

Insto dry eyes ini mengandung bahan aktif yang bisa mengatasi kekeringan pada mata dan dapat digunakan sebagai pelumas pada mata. Selain itu, #InstoDryEyes #SolusiMataKering juga mempunyai bahan aktif yang bisa membunuh bakteri. Kandungannya lengkap sekali untuk orang seperti saya yang mempunyai rutinitas padat.

Insto dry eyes ini ukurannya lumayan kecil yaitu 7,5 mL, tentu hal ini bisa memudahkan kita untuk membawanya kemana aja. Diselipin dalam pouch P3K untuk yang hobi traveling cocok banget nih. Aturan penggunaannya juga cukup mudah, teteskan 1-2 tetes pada setiap mata, 3x sehari atau sesuai anjuran dokter.

Kesan pertama saat meneteskan Insto dry eyes ini ke mata saya tidak ada sensasi perih atau gejala lainnya,  rasanya sama seperti air mata. Dan beberapa saat kemudian mata saya kembali segar. Masalah harganya Anda tidak perlu ragu, sebab harganya terjangkau sekali dan produknya juga mudah ditemukan di apotik terdekat.

Kandungan lengkap, ukuran travel-friendly, cara penggunaan mudah dan harga terjangkau, Insto Dry Eyes ini merupakan paket lengkap untuk mengatasi gejala mata kering dan harus selalu sedia untuk pertolongan pertama pada gejala mata kering.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *