Kamis, April 18, 2024

Rekomendasi Restoran Steak di Jakarta Terbaik di Kelasnya

QRIS

Gajian adalah saat yang tepat untuk mentraktir diri dan orang tersayang di restoran steak premium. Kelezatan daging sapi berkualitas menjadi pilihan makan malam yang penuh dengan kehangatan. Di Jakarta, kamu bisa menemukan restoran-restoran steak terbaik di kelasnya.

Harganya sangat bervariasi. Kamu tak perlu bawa uang kas banyak-banyak di dompetmu, cukup siapkan aplikasi layanan perbankan yang menyediakan fasilitas pembayaran dengan menggunakan QRIS di ponselmu untuk memudahkan transaksi.

Deretan Restoran Steak Rasa Premium di Jakarta

Di era digital, pembayaran dengan cara melakukan scan QRIS sudah menjadi kelaziman. Terlebih di restoran-restoran terkemuka di Jakarta pastinya sudah menyediakan fasilitas ini. Nah, jika kamu ingin ngajak lunch atau dinner orang tersayang, berikut ini  rekomendasi restoran steak terbaik di Jakarta yang siap untuk memanjakan lidah :

1. Meatguy Steakhouse

Restoran steak premium ini mengusung konsep steak for share. Jadi kalau kamu ingin makan steak rame-rame bareng teman atau keluarga di sini tempatnya. MeatGuy Steakhouse menyajikan steak dalam porsi besar yang rasanya perfect!. Garing dan renyah dibagian luarnya tetapi juicy dan meaty di dalam dagingnya.

Rasa dan tekstur yang sempurna ini bisa didapatkan karena Meatguy menggunakan daging berkualitas premium. Selain itu proses pengolahannya sangat cermat. Pembakarannya menggunakan arang dan kayu sehingga rasa dan aromanya kuat. Uniknya lagi, Dimas sang pemilik restoran yang juga seorang chef kenamaan ini kerap hadir menyapa para tamu dan sesekali menyuguhkan hiburan dengan atraksi memasak dan memberikan tips tentang cara mengolah steak  yang enak.

Salah satu menu primadona Meatguy yang wajib kamu cicipi adalah The Hanging Tomahawk. Steak ini terbuat dari  Australian Wagyu Full Blood MB 6-7 yang lembut. Kamu dapat menemukan restoran ini di Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan.

2. Aged + Butchered

Rekomendasi restoran steak kualitas premium terbaik di Jakarta selanjutnya adalah Aged + Butchered. Restoran yang berada di gedung mewah kawasan Kuningan Setiabudi ini menampilkan setting interior yang elegan dan eksklusif dengan nuansa warna hitam yang dominan dan ornamen coklat kayu.

Soal kualitas dagingnya tak perlu diragukan lagi. Semua hidangan menggunakan daging berkualitas nomor 1 di dunia, mulai dari  “Master Kobe” picanha, tokusen prime reserve, kiwami rancher, hingga USDA prime ribeye.

Di sini kamu bisa menikmati steak yang tekstur dagingnya empuk, bahkan hingga lumer di mulut saat menyantapnya. Rahasianya, daging-daging di Aged + Butchered dimasak dengan proses dry aged atau pelayuan.

3. Ruth’s Chris Steak House

Restoran Ruth’s Chris merupakan steakhouse legendaris asal New Orleans, Amerika Serikat. Kamu bisa menikmati keotentikan rasanya di Jakarta Selatan. Tepatnya di Hotel Somerset Grand Citra, kawasan Setiabudi Kuningan.

Ruth’s Chris Steak House menyuguhkan beragam potongan steak seperti fillet, rib aye, New York Strip dan T-bone yang teksturnya juicy dan rasanya lezat. Tersedia juga menu pendamping steak. Antara lain: cream spinach, mashed potato,dan pan roasted wild mushroom. Untuk memudahkan pembayaran, jangan lupa gunakan layanan QRIS.

Scan QRIS

4. Le Quartier

Ingin menikmati steak dengan vibe Prancis yang kental? Datanglah ke Le Quartier yang berada di daerah Gunawarman Senopati Jakarta. Restoran Prancis ini  tidak hanya menampilkan perpaduan desain interior modern dan klasik tetapi juga menyediakan steak best quality.

Meskipun bukan restoran khusus steak, namun Le Quartier memiliki sajian daging panggang yang berkualitas super premium. Salah satu menu steak andalannya adalah wagyu certified Shiraoi-Cho, Hokkaido. Selain itu ada  Australian striploin, black angus tenderloin, Australian rib-eye,  black angus tenderloin yang tidak kalah nikmatnya.

5. Wolfgang’s Steakhouse

Menikmati steak sekaligus merasakan atmosfer kota New York? Wolfgang’s Steakhouse jawabannya. Ya,  restoran steak autentik terkenal asal New York ini juga buka cabang di Jakarta. tepatnya di gedung Elysee lantai 6, SCBD.

Sebagai restoran yang sudah mendunia, soal kualitas rasa sudah tidak perlu diragukan lagi. Wolfgang’s Steakhouse terkenal dengan sajian steaknya yang menggunakan proses dry aged yang menciptakan daging lembut dan empuk.

Pilihan menu steak andalan restoran ini antara lain prime NY sirloin steak, porterhouse for two, rib eye steak, tomahawk dan filet mignon. Untuk side dishnya ada  lobster mac and cheese, sauteed mushroom,cream corn, creamed spinach, dan mashed potato.

Menikmati sajian steak premium lezat menjadi lebih mudah dan hemat jika kamu menggunakan metode pembayaran digibank QRIS. Hanya dengan melakukan scan QRIS dari layanan perbankan online ini kamu bisa  membayar menu  di restoran steak di Jakarta sat set tanpa ribet.

Selain praktis dan cepat, kamu juga berhak mendapatkan promo cashback untuk semua transaksi hingga Rp50 ribu. Kamu juga bisa melakukan pembayaran menggunakan digibank QRIS dengan limit 10 juta per transaksi per hari. Menarik kan? Jangan lupa, selalu gunakan layanan QRIS dari aplikasi digibank by DBS di ponselmu untuk semua kebutuhan transaksi pembayaran digital. Ingin mengetahui lebih banyak tentang keunggulan lain dari layanan perbankan online digibank? Silakan klik tautan ini ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *