Rabu, Februari 21, 2024

Syarat Mendapatkan Proteksi Berolahraga Dari Asuransi Astra Life

Syarat Mendapatkan Proteksi Berolahraga Dari Asuransi Astra Life

Apabila ingin mendapatkan perlindungan asuransi tentunya mempunyai syarat yang perlu dipenuhi. Termasuk produk asuransi Astra Life yang memberikan manfaat untuk perlindungan ketika mengalami cidera saat berolahraga. Produk iSPort Protection memberikan perlindungan dengan uang pertanggungan yang besar dan bisa dinikmati dengan jangkauan yang luas yaitu tidak hanya berolahraga biasa tetapi yang ekstrem juga dan perlindungan di dalam dan luar negeri. Agar menikmati berbagai manfaat tersebut, asuransi ini mempunyai syarat proteksi yang perlu dipenuhi yaitu :

Syarat Mendapatkan Proteksi Berolahraga Dari Asuransi Astra Life

1. Berusia minimal 18 tahun hingga 65 tahun
Syarat pertama yang bisa dipenuhi untuk mendapatkan manfaat asuransi ini yaitu dengan memenuhi usia yang sesuai dengan ketentuan. Di mana untuk syarat usianya tidak hanya minimal tetapi juga maksimal usia yang bisa mendapatkan perlindungan. Asuransi ini bisa memberikan perlindungan bagi tertanggung yang berusia minimalnya adalah 6 tahun. Sedangkan untuk maksimal usianya atau ulang tahun terdekat yaitu 65 tahun. Bagi yang mendaftar perlindungan asuransi ini minimalnya mempunyai usia 18 tahun. Sehingga dengan tertanggung yang berusia minimal 6 tahun bisa digunakan untuk perlindungan anak untuk melakukan hobi olahraga yang disukainya bahkan juga untuk perlindungan anak yang mempunyai kegiatan berkompetisi di olahraga.

2. Melengkapi dokumen
Syarat selanjutnya untuk menikmati manfaat asuransi Astra Life ini adalah dengan melengkapi dokumen yang dibutuhkan. Asuransi ini mempunyai dokumen yang diperlukan untuk mengajukan pembelian produknya. Siapkan surat permohonan asuransi jiwa elektronik yang digunakan untuk dokumen yang dibutuhkan untuk pembelian asuransi yang satu ini. Formulir permohonan tersebut juga perlu diisi dengan benar dengan data yang lengkap, sehingga bisa membuat pengajuan pembelian asuransi bisa diterima dan memiliki polis perlindungan untuk resiko cidera olahraga. Syarat dokumen selanjutnya adalah lengkapi menggunakan fotokopi kartu identitas yang masih berlaku.

3. Memilih masa pertanggungan
Tatacara untuk mendapatkan manfaat asuransi iSport Protection adalah dengan memilih masa pertanggungan. Asuransi dari Astra Life yang satu ini merupakan asuransi online yang menawarkan fleksibilitas yang bisa dinikmati. Termasuk juga bisa bebas memilih masa perlindungan yang diinginkan dan sesuai dengan kegiatan olahraga yang Anda punyai. iSport Protection mempunyai pilihan masa pertanggungan dari 1 minggu, 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, hingga selama 12 bulan. Lama masa perlindungan tersebut juga bisa diatur dari dimulainya kompetisi hingga akhir kompetisi olahraga yang Anda ikuti. Hal ini memungkinkan untuk mendapatkan perlindungan yang terbaik dari produk asuransi dari Astra Life ini.

4. Memilih masa pembayaran premi
Apabila sudah memilih masa pertanggungan yang sesuai dengan kebutuhan, tatacara selanjutnya adalah dengan memilih masa pembayaran premi. Seperti pada asuransi dari Astra Life pada umumnya, jenis asuransi ini juga memberikan penawaran dengan periode pembayaran premi yang bisa Anda pilih. Baik dari membayar premi bulanan hingga tahunan yang membuat besar preminya berbeda. Untuk pembayaran premi tahunan mendapatkan keuntungan dengan besar premi lebih murah dibandingkan pembayaran premi semesteran, triwulanan, maupun bulanan.

Dengan memenuhi syarat dan tatacara di atas, maka Anda bisa mengajukan pendaftaran dan pembelian untuk mendapatkan perlindungan asuransi Astra Life iSport Protection. Asuransi ini memiliki seleksi resiko yang mendapatkan jaminan diterima, sehingga akan memberikan perlindungan terbaik agar mendapatkan biaya perawatan jalan darurat, fisioterapi, hingga juga uang pertanggungan ketika meninggal saat melakukan olahraga yang termasuk ke dalam kategori asuransi iSport Protection. Untuk lebih jelasnya mengenai manfaat dan hal lain dari asuransi ini bisa menghubungi Hello Astra Life di nomor 1500282.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *